bukamata.id – PT Bank Jago Tbk mengajak masyarakat yang hadir dalam acara Diorama Art & Creative Market untuk menentukan mimpi finansialnya dan membuat janj untuk mewujudkannya.
Acara ini merupakan wadah penggiat produk kreatif lokal untuk memperkenalkan karya mereka kepada masyarakat luas sekaligus memajukan industri kreatif lokal di seluruh Indonesia.
Terdapat lebih dari 50 brand lokal turut berpartisipasi dalam acara yang berlangsung pada 15-18 Agustus 2024 di Paris van Java, Kota Bandung ini.
Pada rangkaian acara ini, Bank Jago menghadirkan kemudahan bertransaksi melalui Aplikasi Jago dan melakukan kegiatan edukasi keuangan untuk masyarakat yang hadir dalam acara tersebut.
“Tentunya setiap orang ingin bisa mewujudkan financial milestones mereka satu per satu. Untuk itu, perlu konsistensi dan kedisiplinan dalam pengelolaan keuangan,” ucap Community & Brand Activation Associate Lead Bank Jago Edo Velandika (Dika) yang juga merupakan seorang perencana keuangan yang tersertifikasi (certified financial planner), Kamis (15/8/2024).
“Upaya mencapai mimpi finansial ini seringkali terhambat karena berbagai tantangan, salah satunya kesulitan menahan godaan menggunakan uang untuk keinginan konsumtif,” tambahnya.
Dika menilai, literasi keuangan dan pengelolaan keuangan yang baik merupakan dasar yang penting bagi setiap orang untuk bertumbuh dan mencapai mimpi finansialnya.
Dirinya juga membagikan beberapa tips terkait pengelolaan keuangan yang bisa dipersonalisasi atau disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan setiap orang.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini