Sementara itu, Head Of After Sales, Reza Deniar mengatakan untuk memenuhi pelayanan customer pihaknya telah membuat persiapan yang bisa menangani setiap masalah di Unit Chery Inovasi.
“Pertama, teknisi, yang profesional dalam menangani setiap permasalahan-permasalah yang di setiap Unit Chery Inovasi,” ujarnya.
Lalu kedua, mobile service untuk customer kita yang wilayahnya jauh.
“Ketiga, Call center kita sudah professional 24 jam untuk melayani, dan keempat, kita memiliki layanan Pick Up and Drop,” paparnya.
Sedangkan, Regional Sales Manager, Faisal Khadapi menyampaikan bahwa masyarakat Kota Bandung sendiri telah menerima produk Chery Inovasi.
Hal ini terbukti dari meningkatkan penjualan, dimana pada awalnya Chery Bandung hanya dapat menjual 10-15 Unit, namun sekarang sudah bisa mencapai 50 Unit.
“Kita yakin kita akan bisa memberikan pelayan yang optimal, jadi konsumen di Kota Bandung dan sekitarnya tidak perlu khawatir lagi dengan brand Chery terkait after sales ataupun pelayanan dari brand Chery itu sendiri,” terangnya.
Selain itu, Faisal juga mengatakan terkait strategi Chery Inovasi masih bisa bertahan sampai saat ini, salah satunya dengan pelayanan.
“Kita mempermudah customer dengan memiliki dealer yang dapat dan memberikan pelayanan yang terbaik,” ujarnya.
Tidak hanya itu, Chery merupakan salah satu brand dari Cina yang Build Quality nya sangat baik. Selain, dari Safety, Feature, jaringan yang sangat baik, Chery juga diyakini dapat memberikan yang terbaik untuk Indonesia.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini