“Kalau kita bandingkan dengan tahun lalu, waktu tahun lalu Bazaar UMKM untuk Indonesia hanya kita selenggarakan di Sarinah, Jakarta. Kali ini akan ada 13 kali event dan sekitar 8 kalinya itu ada di luar Jakarta. Bazaar UMKM untuk Indonesia yang diselenggarakan di luar Jakarta pertama kali ini adalah di Bandung,” bebernya.
Lolo berharap, adanya Bazaar UMKM untuk Indonesia ini menjadi komitmen Kementerian BUMN untuk konsisten mendukung, membina UMKM dan memberikan kesempatan kepada UMKM untuk memperluas pasarnya.
“Bagi masyarakat, bisa menikmati aneka kuliner nusantara yang tersaji dengan warna yang berbeda-beda tapi bisa diperoleh di satu tempat, Jelajahi Kuliner Nusantara di Lapangan Saparua ini. Begitu juga harapannya melalui Talkshow, melalui masukan dari para Chef, UMKM kita juga dapat meningkatkan kualitas produknya, pada akhirnya bisa naik kelas dan makin sejahtera,” tandasnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini