bukamata.id – PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) ikut merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) 2023 yang jatuh pada Senin, 4 September 2023. Para nasabah mendapat apresiasi langsung dari pihak bank.
Salah satu bentuk peringatan Harpelnas 2023 ini, Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar beserta jajaran direksi lainnya ikut turun langsung melayani nasabah. Momen itu juga menjadi ajang Direksi untuk mendengar langsung aspirasi nasabah sebagai masukan dalam meningkatkan layanan.
Kegiatan itu dilakukan secara serentak di beberapa kantor cabang sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah atas loyalitas dan kepercayaannya kepada bank bjb syariah.
“Kami ingin merayakan Hari Pelanggan Nasional tahun 2023 dengan memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah. Ini merupakan kebahagiaan bagi kami, bank bjb syariah, mendapatkan kepercayaan dari nasabah yang membuat kami bersemangat untuk terus berinovasi dan memberikan solusi serta layanan perbankan syariah terbaik khususnya di Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten,” ujar Adang dalam keterangannya, Rabu (6/9/2023).
“Nasabah atau pelanggan punya peran sangat penting bagi bank bjb syariah untuk mendorong laju pertumbuhan bisnis,” imbuhnya.
Pada tahun ini, lanjut Adang, sejumlah inovasi sudah diluncurkan bank bjb syariah untuk memudahkan pelanggan atau nasabah. Di antaranya, meluncurkan layanan Digital Contact Center 24 Jam. Layanan tersebut beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi beroperasi sejak pertengahan tahun ini.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini