Layanan Contact Center Maslahah adalah dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, yang bisa diakses melalui video call, chat dan telepon, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan.
Terobosan lainnya yang dilakukan untuk memanjakan dan memudahkan nasabah yaitu pembukaan rekening baru melalui Layanan Digital Onboarding.
Lewat layanan ini, calon nasabah bank bjb syariah kini bisa membuka rekening tabungan dengan cepat dan mudah hanya melalui ponsel, tanpa perlu datang ke kantor cabang.
bank bjb Syariah juga memberikan pengalaman dalam hal priority banking yang memberikan fasilitas khusus pada layanan prioritas, dengan cakupan layanan exclusive yang memberikan keamanan dan kenyamanan nasabah.
Nasabah juga bisa memanfaatkan layanan prioritas bank bjb syariah terutama dalam hal wealth management yang tentunya sejalan dengan prinsip syariah.
Sejalan dengan tantangan dan dinamika perubahan yang terjadi, bank bjb syariah senantiasa mengedepankan inovasi dan kolaborasi dalam rangka menghadirkan ragam solusi dan layanan perbankan yang relevan kepada segenap nasabah dengan terus bertransformasi, memberikan one stop solution, khususnya layanan berbasis digital.
Dengan transformasi digital, inovasi dan kolaborasi layanan berbasis hybrid mengkombinasikan layanan baik online maupun offline, dengan tetap mengedepankan customer experience.
“Acara Hari Pelanggan Nasional tidak sekadar berlangsung sebagai seremonial tahunan, melainkan setiap hari adalah hari pelanggan bagi kami. Alasan inilah yang mendorong bank bjb syariah untuk terus memompa semangat dalam layanan prima kepada seluruh nasabah,” ujar Adang.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini