“Ditahun – tahun sebelumnya para pemenang juga berkesempatan bekerja sama lanjutan dengan JNE,” ungkapnya.
Head of Media Communication JNE, Kurnia Nugraha Taher mengajak semua pihak untuk dapat mengekspresikan ide, gagasan, inspirasi dan bakat yang ada untuk berkompetisi di ajang Content Competition 2024.
“Peserta dapat melakukan pendaftaran dan persyaratan dalam kompetisi yang akan dilakukan melalui link berikut https://jnewsonline.com/jnecom24/,” imbuhnya.
Di tempat terpisah, JNE juga menggelar Road Show Campus, yang secara perdana dilakukan di Universitas Telkom Bandung. Kegiatan workshop ini bertemakan “Narasi dan Komunikasi di Era Digital”.
Turut hadir sebagai pemateri Maman Suherman (Pegiat Literasi & Penulis Buku) dan Dr. Martha Tri Lestari (Kaprodi S2 Ilmu Komunikasi Telkom Univesrity) dan Rio Purba (Brand Designer & Content Creator).
“JNE secara konsisten memberikan ruang berkarya dengan gelaran JNE Content Competition yang didalamnya terdapat kategori writing competition, dimana saya dipercaya untuk menjadi juri dalam gelaran tersebut,” kata Kang Maman.
Kang Maman juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada JNE yang telah mengantarkan lebih dari 25 ribu eksemplar buku karyanya hingga ke wilayah terpencil.
“Sungguh luar biasa perjalanan kolaborasi bersama JNE yang selama ini telah terjalin, secara terbuka JNE ingin menjadi bagian dari langkah saya untuk dapat meningkatkan minat membaca bagi masyarakat Indonesia,” tandasnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini