bukamata.id – Bank bjb berhasil meraih penghargaan kategori Call Center Regular Banking melalui layanan bjb Call dengan mendapatkan score index 96,364 (Exceptional, Mostly Happier Customers) pada gelaran Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2024.
Penghargaan tersebut diterima oleh Pemimpin Divisi Jaringan & Layanan bank bjb Nunung Suhartini pada Rabu (28/2/2024) di Ayanan Resort, Jimbaran, Bali.
CCSEA 2024 diselenggarakan oleh Majalah Marketing bekerjasama dengan Carre CCSL, lembaga konsultan riset kepuasan dan loyalitas pelanggan yang mengadakan pemantauan dan penilaian kinerja atas 243 call center, 55 email customer service, 44 Twitter service dan 12 chat services dan 9 Whatsapp Services di Indonesia.
Sebagai informasi, Call Center Service Excellence Award merupakan salah satu bentuk penghargaan perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan sangat baik melalui call center.
Dalam kesempatan terpisah, Pemimpin Divisi Corporate Secretary Bank bjb Widi Hartoto menyampaikan, penghargaan CCSEA merupakan bukti bank bjb sangat memperhatikan kebutuhan nasabah.
Penghargaan ini juga menjadi reward untuk divisi/unit/call center officer di dalam perusahaan yang telah bekerja keras dan berkomitmen dalam membangun kepuasan pelanggan.
“Penghargaan ini akan menjadi motivasi dan pendorong bagi bank bjb untuk terus mewujudkan layanan contact center yang excellent bagi para nasabah,” ujarnya.
Widi menjelaskan bank bjb membangun berbagai saluran media komunikasi untuk mempermudah para nasabah dalam menerima informasi yang dibutuhkan.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini