Selain itu, bank bjb juga berkomitmen setiap pertanyaan, permintaan, dan pengaduan pelanggan dapat ditindaklanjuti dengan cepat.
Ditegaskan Widi, layanan contact center bank bjb difokuskan untuk mengutamakan kebutuhan nasabah dan memberikan layanan terintegrasi.
“Dengan hadirnya contact center yang excellent, maka akan senantiasa tercipta budaya pelayanan yang prima kepada para nasabah,” ucap Widi.
Adapun channel komunikasi resmi bank bjb meliputi call center yaitu bjb Call 14049 serta email resmi untuk informasi dan pengaduan nasabah bank bjb yaitu bjbcare@bankbjb.co.id.
Terdapat juga akun media sosial resmi bank bjb yakni instagram @bankbjb, X@infobankbjb, facebook bank bjb, Tiktok @infobankbjb, Youtube @bankbjbofficial serta website resmi bank bjb www.bankbjb.co.id.
Lanjut, kata Widi, bank bjb selalu meningkatkan pelayanan untuk para nasabah setia dengan memberikan informasi yang cepat, tanggap, serta solutif mengenai produk dan program menarik melalui beragam media komunikasi.
Terbaru, bank bjb pun telah menghadirkan fitur bjb Call berbasis internet (VoIP) di DIGI by bank bjb. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi DIGI by bank bjb. VoIP Call atau Voice over Internet Protocol merupakan teknologi yang memungkinkan pengiriman suara dan data melalui Internet Protocol (IP), sehingga dalam penggunaannya dapat melakukan panggilan melalui Internet.
Saat ini fitur tersebut sudah tersedia pada aplikasi DIGI by bank bjb agar semakin mudah terhubung ke layanan bjb Call. Dengan fitur dan layanan ini, nasabah tidak perlu khawatir kehabisan pulsa, karena fitur ini berbasis internet.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini