bukamata.id – Dalam rangka memaksimalkan bisnis di Bulan Ramadhan, KiriminAja menggelar Meet & Share Kopdar Pebisnis Bandung di Paberik Kopi Upnormal Coffee Roasters Cihampelas 96, Kota Bandung, pada Sabtu (24/2/2024).
Kegiatan tersebut dikemas dalam talkshow bertema “Strategi Menentukan Product Winning” dan “Strategi Penjualannya Lewat Iklan”.
Chief Business Development Officer (CBDO) KiriminAja, Arief Ardinugroho mengatakan, Meet & Share merupakan program kopi darat yang mempertemukan pebisnis online dan komunitas bisnis di setiap daerah yang dikemas dalam bentuk talkshow sharing ilmu bisnis.
“Program ini difokuskan untuk menyapa dan mempertemukan teman-teman pebisnis agar dapat saling membangun koneksi,” ucap Arief, Senin (26/2/2024).
Arief mengatakan, pada acara ini juga, KiriminAja membuka kesempatan untuk berbagi langsung dengan teman-teman pebisnis, mendengarkan masukan, dan mencoba mengakomodir kebutuhan-kebutuhan guna menunjang bisnis mereka.
Di Indonesia, kegiatan ekonomi meningkat pesat di Bulan Ramadhan. Selama bulan ini, masyarakat biasanya lebih banyak berbelanja, baik untuk keperluan konsumsi sehari-hari maupun untuk persiapan merayakan Hari Raya Idul Fitri.
“Untuk itu, para pebisnis perlu mempersiapkan diri agar produk yang dijual laku keras di pasaran,” ujarnya.
Arief mengatakan, para pelaku bisnis penting untuk memiliki strategi yang tepat guna memaksimalkan potensi penjualan mereka selama Bulan Ramadhan. Salah satu aspek kunci dalam strategi tersebut adalah menentukan produk-produk yang bernilai jual tinggi (winning product) dan daya tarik tinggi bagi konsumen.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini