Dengan keunggulan Moxa dan FIFGROUP dalam menghadirkan layanan keuangan terpercaya dan andal, serta bersinergi dengan keunggulan jaringan layanan JNE yang tersebar di seluruh Indonesia akan turut mendorong peningkatan inklusi keuangan khususnya pada layanan pembiayaan.
Presiden Direktur JNE, Mohamad Feriadi Soeprapto mengungkapkan sebuah kepercayaan bagi JNE dari Moxa untuk melayani kebutuhan masyarakat dalam hal kemudahan layanan pembiayaan yang dapat dilakukan di counter-counter JNE yang sudah ditentukan di area Jabodetabek dan Bandung.
“Dengan jaringan dan jangkauan yang kini sudah memiliki sekitar lebih dari 8 ribu titik layanan di seluruh provinsi, kabupaten, desa, dan bahkan hingga pulau terluar, JNE akan memberikan kemudahan untuk melayani pelanggan dan masyarakat di Jabodetabek dan Bandung,” ujarnya.
Pada tahap pertama, layanan Moxa akan hadir di sales counter JNE yang berada di area Jabodetabek dan Bandung.
Moxa menerapkan sistem Open Application Programming Interface (Open API) yang terkoneksi dengan sistem Jaguar dari perusahaan afiliasi JNE Express yaitu JNEI PTE. LTD (“JNEI”), sehingga berbagai layanan Moxa dapat terkoneksi dengan layanan JNE secara seamless.
Dengan platform penjualan digital terintegrasi ini, konsumen dapat mengajukan pembiayaan dari Moxa di sales counter JNE. Petugas sales counter JNE akan membantu konsumen dalam melakukan penginputan kelengkapan data, untuk selanjutnya diproses melalui sistem dalam waktu kurang dari 3 hari.
Alex Tan selaku Chairman dan CEO JNEI mengatakan agar masyarakat area Jabodetabek dan Bandung dapat m ngembangkan perekonomiannya yang terus bertumbuh, menyediakan akses yang mudah terhadap pengajuan kredit dengan cara yang cepat dan nyaman melalui brand JNE yang terpercaya sangatlah penting.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini