“Kalau mereka pergi ke toko-toko yang bermitra dengan kami, kita tidak bisa full display di tokonya tersebut. Kalau di Modena Home Center ini semua produk ada di sini, banyak pilihan dan kalaupun tidak ada di display mereka bisa melihat produk yang ada di katalog,” katanya.
Yunanto menyebut, dengan moto 3S (Sales, Service Point, Spare Part), Modena menjamin bahwa pelanggan dapat memperoleh dukungan penuh mulai dari pemilihan produk hingga layanan purna jual.
“Jadi semua kalau ada keluhan mengenai produk bisa langsung datang ke Modena Home Center dan kita akan daftarkan di service, kemudian kalauu butuh-butuh sparepart yang sedang masalah di produknya bisa ke sini juga untuk direkomendasikan sparepart terbaik,” imbuhnya.
Keberadaan Modena Home Center di Bandung Timur tidak hanya menjadi pilihan belanja yang tepat bagi masyarakat setempat, tetapi juga menjadi sarana untuk menjembatani kebutuhan akan peralatan rumah tangga berkualitas dengan kenyamanan dan kemudahan yang tinggi.
Terkait dengan segmen pasar, kata Yunanto, pihaknya menargetkan kalangan menengah. Ia menyebut, ada beberapa produk yang harganya bersaing di kategori bawah.
“Tapi secara umum, average di kita adalah produk-produk menengah, sehingga nanti semua kalangan cukup bisa untuk compare, melihat dari sisi produk. Contoh di kompor, kita ada premiumnya juga, ada juga kompor yang memang menengah, tergantung kategori produknya.
Sementara itu, Owner Modena Home Center Bandung Summarecon, Andrew Loman mengucapkan terima kasih kepada Modena Pusat yang telah banyak membantu dalam peresmian Modena Home Center di Summarecon Bandung ini.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini