Seluruh murid yang berpartisipasi menyambut program belajar digital ini dengan penuh antusias, seperti yang disampaikan oleh Daniel, Murid SMAN 1 Cicurug.
“Ada lomba yang seru sekali, yaitu treasure hunt dimana kita berkelompok (dan) diajarkan mengenai banyak hal sambil mengumpulkan bintang. Kami juga belajar mengumpulkan poin lewat edbot.ai dan banyak sekali hadiah yang kami terima. Hal ini yang membuat saya kembali semangat dalam belajar,” katanya.
Daniel juga berhasil memenangkan Ed Learning Challenge dan mendapatkan hadiah insentif pendidikan untuk mendukung proses pembelajarannya.
Antusiasme yang sama juga dirasakan oleh murid SMAN 1 Parungkuda, Syahrah.
“Saya mendapatkan banyak ilmu yang saya tidak pelajari di sekolah dengan belajar di edbot.ai. Belajar di edbot.ai juga menyenangkan serta menambah pengetahuan, keterampilan, dan wawasan yang luas,” ungkapnya.
Solve Education! dan Henkel Indonesia berharap, agar program ini dapat meningkatkan pemahaman mengenai pendidikan keuangan dasar, keterampilan prakerja, serta kemampuan penting dalam menangani tantangan finansial dan persiapan menghadapi dunia kerja di masa mendatang.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini