bukamata.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk melancarkan sejumlah strategi, termasuk mengejar segmen emerging affluent melalui layanan BTN Prospera untuk mendorong peningkatan Dana Pihak Ketiga (DPK), khususnya DPK ritel.
Layanan yang diluncurkan pada Maret 2024 ini telah mencapai target awalnya, yaitu 43.500 nasabah dengan total dana kelolaan atau Asset Under Management (AUM) lebih dari Rp8 triliun.
Dalam upaya memberikan apresiasi dan meningkatkan loyalitas nasabah BTN Prospera, BTN menggelar berbagai acara yang melibatkan nasabah. Salah satu acara tersebut adalah Prospera Movie Night yang digelar di Jakarta, akhir pekan lalu.
“Sebagai bentuk apresiasi sekaligus sambutan hangat kami bagi para nasabah BTN Prospera, kami menggelar Prospera Movie Night. Acara ini juga merupakan salah satu program loyalitas yang kami berikan kepada para nasabah,” kata Direktur Distribution & Institutional Funding, Jasmin dalam keterangannya, Selasa (30/7/2024).
Prospera Movie Night digelar serentak di berbagai daerah di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan. Acara ini dihadiri oleh lebih dari 2.200 nasabah BTN Prospera dari kota-kota tersebut.
Jasmin menjelaskan, meski telah mencapai target dari nasabah eksisting, BTN akan tetap mengerahkan strategi untuk menambah jumlah nasabah baru yang tergolong emerging affluent (memiliki tabungan Rp100 juta hingga kurang dari Rp500 juta).
Di antaranya adalah dengan memberikan fasilitas dan berbagai benefit menarik seperti airport lounge, gratis transaksi pada BTN Mobile, akses pada aplikasi loyalty platform, serta dedicated Prospera Relationship Manager (PRM) yang berperan dalam membantu mengelola kekayaan nasabah melalui berbagai produk dan solusi finansial lainnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini