BRI Life Corner merupakan salah satu terobosan layanan yang dihadirkan secara khusus, untuk memberikan kenyamanan kepada nasabah BRI Life saat membutuhkan layanan kesehatan.
“Berbagai kemudahan layanan kami hadirkan melalui BRI Life corner seperti kemudahan informasi Informasi manfaat, proses pendaftaran, informasi pengajuan klaim serta personal asisten BRI Life akan membantu dan menemani bapak/Ibu pada saat membutuhkan Layanan Kesehatan,” ujarnya.
Selain itu, Sutadi mengatakan BRI Life Corner ini akan membantu monitoring layanan di provider yang tingkat kunjungannya tinggi.
“Dengan menempatkan PIC BRI Life yang standby di provider terpilih, untuk memberikan layanan langsung kepada nasabah BRI Life terkait kebutuhan informasi serta proses reimbursement (One Stop Solution),” jelasnya.
Sementara itu, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan yang mewakili Bank BRI mengatakan jika BRI Life corner salah satu terobosan yang memberikan kemudahan bagi nasabah Bank BRI agar mendapatkan kemudahan layanan kesehatan di rumah sakit provider.
“BRI Life selalu berupaya untuk bertransformasi terkait hal kerjasama layanan rumah sakit provider atau rumah sakit rujukan, karena merupakan bagian dari kemitraan strategis yang sejalan dengan inisiatif yang dilaksanakan BRI Life, guna memberikan layanan kesehatan yang terbaik dan professional untuk tujuan ‘memBRI Lifekan Indonesia’,” katanya.
“Upaya kerja sama, komunikasi, dan kolaborasi yang telah terjalin dengan baik ini mudah-mudahan lebih banyak lagi mendatangkan pasien khususnya para nasabah dan perserta asuransi BRI Life, untuk menjadikan Rumah Sakit Edelweiss dan Melinda, sebagai pilihan untuk pelayanan kesehatan mereka,” tandas Sutadi.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini