bukamata.id – Brand fashion asal Kota Bandung, Ethica dengan bangga memperkenalkan Ethica Group sebagai transformasi besar dan langkah strategis untuk memimpin pasar fashion di Indonesia.
Transformasi ini menandai babak baru bagi Ethica Group dalam menghadirkan solusi berbusana yang menyatukan keindahan, kenyamanan, dan keberlanjutan.
Sejak awal berdiri pada tahun 2007, Ethica telah menjadi bagian dari perjalanan hidup keluarga Indonesia, menciptakan busana yang menyempurnakan momen-momen istimewa. Berhasil menghadirkan jutaan helai busana yang dirancang indah dengan sarat makna.
“Dengan peluncuran Ethica Group, kami berkomitmen lebih besar untuk meluaskan manfaat jutaan keluarga Indenesia di seluruh penjuru nusantara,” ucap Owner Ethica Group, Nur Amalia dalam keterangannya, Sabtu (4/1/2025).
Ethica Group saat menaungi brand-brand yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga seperti Ethica, Seply, Ohya, Mylia dan lainnya.
Ethica Group hadir tidak hanya untuk memenuhi kebutuhan fashion Muslim, tetapi juga untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan memberikan dampak sosial yang positif melalui sistem kemitraan yang memberdayakan masyarakat di berbagai lapisan.
Keberhasilan Ethica selama 18 tahun ini karena didukung oleh fundamental bisnis yang kuat dan strategi inovasi yang konsisten. Dengan transformasi menjadi Ethica Group, perusahaan ini optimis dapat terus tumbuh, berinovasi, dan menjadi inspirasi bagi keluarga Indonesia.
Ethica Group mengundang calon mitra bisnis untuk bergabung dalam perjalanan ini. Dengan sistem kemitraan yang inovatif dan dukungan penuh dari tim Ethica Group, ini adalah kesempatan untuk menjadi bagian dari transformasi fashion di Indonesia.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini