bukamata.id – Kazami sebagai brand busana muslim di Indonesia yang berdiri sejak 2019 kembali menggelar Diary Muslimah Volume 2 yang berlangsung di Front One Hotel Pasir Koja, Kota Bandung, Sabtu (3/8/2024).
Owner Kazami, Ahmad Zamzam ZM mengatakan, Diary Muslimah yang digelar tahun ini merupakan salah satu acara bergengsi yang digelar Kazami dengan beberapa jenis acara.
“Seperti yang dijelaskan tadi bahwa volume pertama sama volume kedua (bedanya) dari segi waktu lebih panjang. Jadi alhamdulillah tahun ini kita mengadakan event Diary Muslimah itu empat hari berturut-turut,” kata Ahmad saat ditemui usai acara.
Ahmad mengatakan, beberapa highlight acara yang menjadi ciri khas dari kegiatan ini salah satunya adalah Khadijah Class.
“Yaitu sesi private mentoring bisnis yang akan menjadi ruang penuh insight bagi para distributor untuk menjalankan bisnisnya,” ungkapnya.
Yang spesial dari acara tahun ini, kata Ahmad, Kazami juga akan merilis dua lini brand muslim fashion terbaru dengan siluet yang lebih casual dan playful yaitu Studio Hijabi, serta brand busana muslim yang didesain secara apik untuk pria, yakni Bassam.
“Dibungkus dalam sebuah sajian fashion show, Kazami, Studio Hijabi, dan Bassam akan merilis koleksi terbaru yang nantinya dapat dipesan secara khusus oleh para distributor dan customer setianya. Kehadiran dua brand terbaru ini juga turut membawa Kazami menuju milestone yang lebih tinggi lagi,” bebernya.
Ahmad optimistis, kehadiran dua brand terbaru ini dapat diterima baik oleh masyarakat. Hal ini berpacu pada target penjualan Kazami yang mencapai 70 persen di tahun kemarin.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini