“Alhamdulillah di tahun kemarin kami capai juga sesuai target yang kami tentukan, alhamdulillah mungkin yang kecapai 70 persenan,” ujarnya.
Ahmad menyebut, hingga saat ini pihaknya telah memiliki 172 distributor yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara.
“Ada di Malaysia, Hongkong, Thailand, Singapura, Brunei. Yang paling besar daerah Jawa, Jawa Timur. Jawa Timur dan Jakarta,” imbuhnya.
Sementara itu, Kayla Nadira Cut Alami yang juga Owner Kazami mengatakan, di tahun ini Kazami akan merilis koleksi Idul Fitri melalui 3 subtema berbeda dengan sentuhan bunga dan etnik khas Indonesia dalam balutan desain yang elegan, sesuai dengan tema The Essence of Elegance.
“Kita juga tahun ini mengambil tema ethnic, spesifiknya sebenernya Sumba, tapi kita pengen lebih general aja untuk Bahtera Cinta ini, lalu Melaboh Kasih juga kita mengambil dari ornamen-ornamen di Aceh sebagai bukti cinta kami terhadap Indonesia,” kata Kayla.
Adapun ketiga koleksi terbaru itu di antaranya The Petals of Grace yang terinspirasi dari keindahan bunga-bunga, koleksi Melaboh Kasih yang mengambil keindahan motif khas Aceh, serta koleksi Bahtera Cinta yang mengambil goresan motif tradisional Indonesia yang dipadukan dengan siluet desain yang mewah nan elegan.
“Kita punya tim desainer sekitar tiga orang, tapi tetap semua arahannya dari saya, lalu dikembangkan oleh tim kami,” ucapnya.
Kayla mengatakan, acara akan ditutup dengan Aisyah Class, yaitu sebuah sesi tabligh akbar bersama Habib Ali Al-Kaff yang akan menutup rangkaian event Diary Muslimah Volume 2 dengan lebih khidmat dan penuh berkah.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini