Dijelaskan Budi, ARTUGO menampilkan 3 kategori (Cooling, Cooking, healthy). Cooling itu terdiri dari Freezer, showcase, sama dispenser, jadi barang-barang yang berhubungan dengan pendingin.
“Cooking, kita menampilkan produk-produk yang tidak hanya mengikuti dengan produk-produk yang ada, tetapi kita ada diferensiasi. Seperti produk baru kita yang dari Ice glass nya, baru juga ada sinter glass nya ini. Selain itu juga ukurannya sangat banyak, mulai dari 60,70, sampai dengan 90,” ujarnya.
Yang ketiga itu Healthy, seperti Vacum Cleaner dan Water heater.
Budi mengatakan terkait segmen produk kompor listrik tanam itu untuk yang baru berumah tangga atau mereka yang baru ingin beralih dari kompor konvensional ke kompor listrik.
“Dan UMKM juga salah satu segmen target kita, tapi bukan UMKM yang besar ya mereka punya produk yang harus disesuaikan juga,” ujarnya.
Sebagai informasi, saat ini ARTUGO memiliki grafik pertumbuhan yang sangat pesat dengan memiliki 14 cabang di seluruh Indonesia, dengan area pemasaran mulai dari Aceh hingga Papua.
“Memperkaya varian produk adalah salah satu strategi kami dalam memperluas segmentasi pemasaran. Tentu ini juga ini harus dibarengi dengan kemitraan yang solid dengan mitra dealer , salah satunya adalah toko A1 Elektronik,” bebernya.
Budi berharap produk ARTUGO dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah
“Harapan kami, agar produk ARTUGO dapat dinikmati oleh lebih banyak masyarakat di berbagai wilayah termasuk di Bandung dan sekitarnya,” tandasnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini