Farash mengatakan, untuk usia remaja sendiri tentunya akan langsung relate jika mengunjungi Museum Patah ini. Dengan mengunjungi tempat ini, semua rarasa kekecewaan akan tergantikan dengan kebahagiaan.
“Kalau remaja saya pikir sudah mengerti jadi bisa langsung tune in dengan ini intinya sama kan arus positifnya gimana, kalau menurut kita mengalami kecewa maka gimana kita bisa meninggalkan kekecewaan itu,” kata dia.
Sementara itu, Managing Director United Creative, Chaya Kusuma menilai, dari sisi bisnis, Museum Patah Hati memiliki potensi yang sangat besar.
Sebab menurutnya, kunci dari event yang bergagasan kreativitas harus berhubungan dengan kehidupan nyata.
“Selama itu relatable maka potensi bisnisnya itu besar sekali. Justru kreatifitas itu sekarang sebagai driver untuk anak muda ini berkreasi,” katanya.
“Jadi saya sih kalau 10 tahun yang akan datang pun selama kita masih bisa berkreasi bisnisnya juga pasti berkembang,” tandasnya.
Selain itu, Creativeintel juga akan terus berkolaborasi dengan berbagai pihak yang memiliki visi yang sama.
Tidak hanya bersama Haluuworld, kali ini Creativeintel juga berkolaborasi dengan Fandom Superland untuk menghadirkan keriaan Museum Patah Hati Pop Up Version di Bandung.
Museum Patah Hati Pop Up Version akan resmi dibuka mulai tanggal 9 Oktober hingga 8 Desember 2023 di acara Fandom Superland, Braga CityWalk Bandung. Harga tiket masuk untuk Museum Patah Hati adalah Rp49.000.
Pengunjung dapat membeli tiket secara online melalui aplikasi dan situs web goers, atau langsung di lokasi.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini