bukamata.id – Strategi pasangan capres-cawapres nomor urut satu, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin dalam menggaet pemilih muda yakni dengan program “Desak Anies dan Slepet Cak Imin”.
Program tersebut merupakan kampanye kreatif dari Timnas AMIN dalam mengenalkan pasangan nomor urut satu kepada pemilih muda.
Hal itu disampaikan Juru Bicara (Jubir) Timnas AMIN, Billy David Nerotumilena, Minggu (31/12/2023).
“Kalau kampanye kreatif untuk menggaet mereka adalah aktifitas yang sudah kami lakukan. Seperti Desak Anies banyak yang datang pemilih pemula yang belum pernah memberikan hak suaranya,” ujar Billy dikutip dari Antara, Minggu (31/12/2023).
Selain itu, baru-baru ini Anies Baswedan diketahui tengah aktif dalam media sosial TikTok.
Menurut Billy dengan aktifnya Anies di TikTok sebagai upaya untuk menggaet pemilih muda dan hasilnya mendapatkan animo besar dari netizen.
“Pak Anies sekarang mulai aktif di Tiktok ini upaya menyasar pemuda. Dan animo para nitizen besar ketika Pak Anies live dengan konten yang dibawa ringan tidak seperti Desak Anies,” bebernya.
Seperti diketahui, KPU telah menetapkan masa kampanye Pemilu 2024 mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini