Direktur Komersial dan UMKM Nancy Adistiasari hadir di Kantor Cabang Cimahi. Direktur Operasional Tedi Setiawan turut hadir menyambut nasabah di Kantor Cabang Tamansari.
Seluruh Pemimpin Kantor Cabang bank bjb juga ikut serta dalam memberikan ucapan penghargaan secara seremonial kepada beberapa nasabah yang datang di awal jam layanan dimulai.
Menurut Yuddy, Harpelnas merupakan momen bagi bank bjb untuk mendengarkan langsung saran, masukan dan testimoni dari nasabah sebagai bahan evaluasi untuk meningkatkan kualitas layanan di masa depan.
“Kepuasan nasabah adalah prioritas utama bagi bank bjb. Kami ingin terus memberikan layanan berkualitas, selalu hadir dengan fitur kemudahan dan berbagai solusi finansial bernilai tambah karena bagi bank bjb, setiap hari adalah Hari Pelanggan,” kata Yuddy.
Peringatan Harpelnas ini menjadi momentum untuk terus meningkatkan kinerja perusahaan dalam melayani nasabah. bank bjb berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan, baik secara konvensional maupun digital, sehingga dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi nasabah.
Yuddy mengatakan bahwa acara ini memiliki tujuan jangka panjang, yaitu menciptakan budaya pelayanan prima yang senantiasa bergerak memahami kebutuhan pelanggan.
Melalui perayaan Harpelnas ini, bank bjb menunjukkan komitmennya untuk selalu meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan.
Acara ini tidak hanya sekadar seremonial tahunan, tetapi juga merupakan upaya berkelanjutan untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan dan menciptakan pengalaman layanan yang lebih personal dan responsif.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini