bukamata.id – Partai Golkar membentuk lembaga komunikasi dan informasi di 27 kabupaten/kota yang bertugas untuk mensosialisasikan program-program Partai Golkar dan para kader baik yang jadi eksekutif maupun legislatif.
Lembaga komunikasi dan informasi tersebut merupakan upaya Partai Golkar dalam menyasar pemilih pengguna internet di Jawa Barat.
Tentunya langkah tersebut bertujuan untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemililihan Legislatif (Pileg) 2024.
Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara mengatakan bahwa dari 35,7 juta pemilih, ada 23 juta pemilih di Jabar adalah pengguna internet, yang rata-rata menggunakan internet 4-5 jam per hari untuk perempuan dan 3-4 jam untuk laki-laki.
“Kami partai Golkar sebagai partai modern yang terus mengikuti zaman, tentunya harus beradaptasi dengan keinginan partai. Artinya bagaimana keinginan para pemilih yang ada di Jabar,” kata Iswara kepada wartawan di Hotel Asrilia, Kota Bandung pada Kamis (14/12/2023).
Target kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat pun dilihat dari beberapa hasil survei yang terus naik.
“Kami targetkan Insya Allah survei kami di Jabar dari beberapa lembaga survei makin naik, mudah-mudaha pada saatnya nanti kami berharap kami menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat,” bebernya.
Selain itu, para kader Partai Golkar di seluruh Jabar diminta untuk dapat memfilter semua informasi yang masuk dan juga mrmangkal hoax dengan cara-cara yang persuasif.
“Kami minta kepada teman-teman sesuai dengan arahan Ketua Umum pak Airlangga, Prabowo, Gibran kita diminta untuk tidak konfrontatif tapi persuasi. Kita harap Prabowo menang di Jabar dan Pileg menang di Jabar,” tandasnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini