bukamata.id – Para calon Wali Kota Bandung, yaitu Dandan Riza Wardana – Arif Wijaya, Haru Suhandaru – Ridwan Dhani Wiriananta, Muhammad Farhan – H. Erwin, dan Arfi Rafnialdi – Yena Iskandar Masoem, hadir dalam sebuah diskusi terbuka bersama Ikatan Pengusaha Reklame Kota Bandung (IPRKB).
Diskusi ini membahas pentingnya sinergi antara estetika reklame luar ruang dengan tata ruang kota, serta peran sektor periklanan dalam mendukung pertumbuhan ekonomi Kota Bandung.
Diskusi ini juga bertujuan untuk mencari solusi dan ide-ide inovatif yang dapat memperkuat hubungan antara estetika kota, keberlanjutan ekonomi, dan kesejahteraan masyarakat, khususnya mereka yang menggantungkan hidupnya pada sektor reklame.
Dalam kesempatan tersebut, masing-masing calon Wali Kota Bandung memaparkan visi dan misi mereka, yang menekankan pentingnya keseimbangan antara perkembangan kota yang modern dan penghormatan terhadap nilai-nilai estetika.
Para calon Wali Kota mengajak para pengusaha reklame untuk berkolaborasi dalam menciptakan lingkungan kota yang tidak hanya indah dipandang, tetapi juga mendukung ekonomi yang berkelanjutan.
“Reklame luar ruang bukan hanya sarana untuk menyampaikan informasi, baik itu komersial maupun program pemerintah, tetapi juga sebagai elemen penyemarak kota. ‘Supaya Bandung teh Caang’ dan menjadi bagian dari identitas visual kota. Kami percaya, dengan pendekatan yang tepat, reklame dapat memperindah wajah kota sekaligus memberikan dampak positif bagi perekonomian, baik untuk pengusaha, karyawan, maupun mitra-mitra yang terlibat dalam sektor ini,” ungkap para calon Wali Kota Bandung.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini