bukamata.id – Hari pelanggan nasional atau Harpelnas yang diperingati setiap tanggal 4 September kerap jadi momentum khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.
Mengusung tajuk “Kemudahan Layanan, Prioritas Kami”, BPJS Ketenagakerjaan kian menegaskan komitmennya dalam memberikan layanan yang modern dan mudah diakses oleh seluruh peserta pada Harpelnas 2023.
Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan, Pramudya Iriawan Buntoro di hari spesial ini turun langsung ke Kantor Cabang Bandung Suci untuk menyapa dan melayani peserta. Di sana Pramudya memastikan seluruhnya telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.
“Pertama-tama saya mengucapkan selamat hari pelanggan nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan. Hari ini kami hadir lebih dekat dengan para peserta untuk memastikan bahwa mereka benar-benar bisa merasakan kemudahan layanan yang kami berikan. Selain itu kami juga ingin mendengar masukan dari peserta agar kedepan layanan BPJS Ketenagakerjaan semakin sempurna dan sesuai kebutuhan mereka,” kata Pramudya dalam keterangannya, Senin (4/9/2023).
Pramudya mengemukakan, untuk menjawab kebutuhan para peserta terkait layanan informasi, pendaftaran dan pembayaran iuran, hingga klaim manfaat, BPJS Ketenagakerjaan terus melakukan simplifikasi dan optimalisasi layanan fisik dan digital.
Saat ini, lanjut dia, seluruh kantor cabang BPJS Ketenagakerjaan hadir dengan konsep ruang layanan baru yang lebih nyaman dan hangat, serta ramah disabilitas.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini