“Outputnya udah dipastikan sangat baik. REKAT hadir sebagai penyambung antara investor dan brand tenant (agregator). Tahun lalu, kalau gasalah ada sampe dinilai Rp2 miliar,” ungkapnya.
Panitia Keuken Bidang Tenant, Adit Tiara mengatakan, pihaknya untuk Keuken 2023 memutuskan untuk menghadirkan FnB, Freeze dan Nion. Baginya Keuken merupakan hajatan wajib untuk brand yang nyawanya di FnB.
“Untuk event FnB Keuken adalah yang terbesar menurut saya di Nasional. Makanya sayang kalau lu punya bisnis FnB, tapi gak ikut Keuken. Ini bisa jadi portofolio yang baik,” bebernya.
Adit menilai, brand itu sangat butuh awareness. Dengan pengunjung 10 ribu dalam 1 hari, Keuken menjadi tempat yang pas untuk memasarkan brandnya.
“Bayangkan temen-temen usaha FnB bisa memasarkan dan memperkenalkan kepada 10 ribu traffic awareness dalam 1 hari. Bukan hanya itu, bisa menarik juga investor ke brand temen-temen,” ungkapnya.
Di tempat yang sama, Food Bank Bandung, Gumi mengemukakan, Food Bank adalah gerakan yang mengumpulkan makanan yang surplus atau berlebih dan masih layak.
“Kita akan kasih ke yang membutuhkan dan ini baru pertama kali ada festival FnB yang mengajak Food Bank kolaborasi di Indonesia,” kata Gumi.
Menurut Gumi, festival FnB sangat penting kolaborasi dengan Food Bank Bandung. Perkenalannya dengan para tenant sangat penting sebagai lahan edukasi pentingnya soal sampah.
“Sehingga, para pelaku usah dapat solusi untuk pengelolaan makanan surplus, tidak dibuang,” tandasnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini