Diberitakan sebelumnya, Ridwan kamil memberikan klarifikasinya tentang baliho OTW Jakarta yang ramai jadi perbincangan publik. Melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (29/2/2024), politisi Partai Golkar ini mengatakan jika baliho OTW Jakarta itu bukanlah bilboard komunikasi politik.
“Tentang bilborad yang kemarin ramai itu, bukanlah bilboard komunikasi politik. Tapi itu adalah billboard marketing iklan dimana saya menjadi brand ambassador sebuah inovasi skincare khusus untuk para lelaki yang bernama @r1formen,” tulis Kang Emil, sapaan akrabnya.
Kang Emil menjelaskan, alasan menyematkan Jakarta dalam baliho tersebut lantaran produk yang dilaunching itu berlokasi di ibukota.
“Kenapa “OTW Jakarta nih” karena launchingnya di Jakarta, di Senayan City tanggal 18 Maret. Jika launchingnya di Surabaya tentunya ada bilboard “OTW Surabaya nih”” katanya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini