bukamata.id – Salah satu penentu kualitas layanan asuransi kepada peserta adalah pemilihan provider yang memiliki standar dan komitmen layanan yang sama dengan asuransi itu sendiri.
Resiko kesehatan yang dialihkan dari peserta ke BRI Life dalam hal pelayanan kesehatan, akan dikelola oleh provider (Rumah sakit, klinik, apotik, dll), pada saat kebutuhan layanan kesehatan digunakan oleh peserta asuransi BRI life.
Terkait peran provider tersebut, BRI Life terus memperkuat komitmen perlindungan bagi nasabah dengan menghadirkan inovasi layanan terdepan guna meningkatkan efektivitas dan profesionalitas pelayanan kesehatan yang memberikan nilai lebih.
Salah satunya adalah meningkatkan sinergi antara BRI Life dengan provider yang perlu dibangun terus-menerus untuk menciptakan konsep kerja sama yang berdasarkan ‘trust’ dalam hal pembiayaan dan kualitas layanan.
Komitmen ini dipertegas dengan peresmian sinergi antara BRI Life dengan beberapa rumah sakit provider di Bandung yang digelar pada Jumat (25/10/2024).
Hadir dalam acara ini Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi, sementara dari Bank BRI dihadiri oleh Regional CEO RO BRI Bandung Sadmiaji, Regional Funding and Transaction Head BRI RO Bandung Fandi Imawan, serta Dhinar Adi Nugroho selaku Pimpinan Cabang BRI Bandung Soekarno Hatta.
Dalam sambutannya Direktur Pemasaran BRI Life Sutadi menyampaikan bahwa, BRI Life meresmikan BRI Life corner di Rumah sakit Melinda 3 dan Edelweiss dan selanjutnya akan terus dikembangkan ke rumah sakit-rumah sakit lainnya.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini