bukamata.id – Ciri khas suatu perusahaan bisa ditampilkan lewat suvenir yang digunakan para karyawan serta petinggi-petingginya sekaligus. Untuk itu, McBlush hadir dengan produk suvenir modern.
Direktur Utama McBlush Luthfi Ahmad Fikri menekankan bahwa, bukan hanya sekedar buah tangan, suvenir juga bisa dijadikan sebagai media pemasaran suatu perusahaan.
“Suvenir merupakan media pemasaran dengan biaya rendah untuk instant brand recognition, promosi dalam kegunaan sehari-hari, serta menunjukkan kesetiaan dan rasa kepemilikan terhadap si penerima,” ungkap Luthfi, Minggu (7/4/2024).
Akan tetapi, berbeda dengan suvenir pada umumnya, McBlush Merchandise Service menggabungkan unsur printed accent Nusantara pada produk-pruduk yang dikeluarkannya.
Salah satunya pada rangkaian produk “Archivelago” pada seri “Le Périple” (2021). Archivelago Foldable Duffle Bag, menawarkan fitur levelled-up dari duffle bag biasa yang kini bisa dilipat sedemikian rupa saat tidak terpakai sehingga tidak memakan banyak tempat.
Selain itu, produk ini juga tersusun atas kompartemen yang luas dan slot yang banyak untuk menyimpan kebutuhan para pekerja korporat saat beraktivitas di luar jam kerja sekalipun.
Dari gabungan antara fungsionalitas yang compact dan estetika yang modern menjadi selling-point suvenir ini yang telah menjangkau ratusan klien dari seluruh Indonesia, termasuk BUMN, pemerintah, instansi swasta, komunitas, dan sebagainya.
Atas dasar tersebut juga, menjadi alasan McBlush hanya memproduksi suvenir-suvenir yang terbuat dari material berkualitas tinggi (genuine leather, faux leather, polynylon, dll), sekaligus pengiriman yang aman dan tepat waktu.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini