Berbagai strategi terus dilakukan oleh Seger Snow untuk terus dapat bersaing dengan berbagai brand yang meramaikan pasar perawatan wajah. Brand yang telah mencapai usia 70 tahun ini merupakan salah satu dari sedikit merek perawatan wajah yang tidak hanya mampu bertahan, namun juga terus mengembangan diri baik dari sisi varian produk maupun kegiatan pemasaran agar tetap dikenal sebagai produk pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia.
Selain dari kualitas, salah satu kunci diterimanya produk Seger Snow di masyarakat dalam rentan waktu yang begitu lama adalah dari sisi kemanan produk.
Semua produk yang dibuat oleh PT Seger Surya terdaftar di Badan Pengawasan Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI) serta telah memiliki serifikasi Halal baik dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) maupun dari BPJPH Kemenag RI.
Dalam pengembangan produknya, setiap bahan baku dipilih dengan proses yang ketat sesuai dengan ketentuan Cara Pembuatan Kosmetika yang Baik (CPKB) kelas A.
Kanal penjualan pun tak luput dari perhatian. Selain tersedia di toko – toko tradisional dan minimarket modern, semua produk Seger Snow dapat dibeli di marketplace terkemuka. Ini demi menjamin kemudahan konsumen dalam mendapatkan produk – produk Seger Snow.
“Kami senang bahwa Seger Snow dapat menjadi bagian dari sejarah produk perawatan kecantikan di Indonesia. Harapan kami, produk Seger Snow dapat terus mendampingi wanita Indonesia dalam merawat kecantikannya dengan produk yang aman, berkualitas, dan tentunya asli Tanah Air,” pungkas Aan.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini