bukamata.id – PT. Bank Jabar Banten Syariah (bank bjb syariah) telah meluncurkan Layanan Digital Contact Center sebagai bagian dari upaya meningkatkan layanan kepada nasabah. Layanan ini beroperasi dalam aplikasi Mobile Maslahah dan telah resmi diluncurkan.
Direktur Utama bank bjb syariah, Adang A. Kunandar menjelaskan, bahwa layanan Contact Center Maslahah merupakan dedikasi bank dalam memberikan layanan terbaik kepada nasabah.
“Untuk menjawab pertanyaan, memberikan informasi, dan menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh nasabah, serta memberikan layanan berkualitas guna meningkatkan kepuasan pelanggan,” ucap Adang dalam keterangannya, Senin (21/8/2023).
Adang mengatakan, Contact Center Maslahah dapat diakses melalui aplikasi Mobile Maslahah dengan tiga opsi bantuan yaitu voice call, video call, dan online chatting.
“Nasabah dan calon nasabah dapat menghubungi layanan ini untuk mendapatkan informasi tentang produk dan jasa bank bjb syariah, dengan bantuan petugas yang ramah dan profesional,” ungkapnya.
Selain itu, nasabah juga dapat memanfaatkan Contact Center Maslahah untuk melakukan berbagai hal, termasuk pemblokiran kartu ATM dan Mobile Maslahah jika terjadi kehilangan.
“Layanan ini sangat penting untuk menangani situasi-situasi darurat atau potensi kerugian finansial bagi nasabah,” ujarnya.
Adang menegaskan, bahwa nasabah atau calon nasabah yang memiliki keluhan atau pertanyaan dapat menghubungi layanan pelanggan ini, terutama terkait permasalahan Mobile Maslahah, ATM, dan indikasi penipuan.
Dapatkan berita menarik lainnya dari Bukamata.id di Google News, Klik di Sini